Subscribe For Free Updates!

We'll not spam mate! We promise.

Tuesday, September 2, 2014

Heboh Foto Mesum Rinada Beredar di Internet


Heboh Foto Mesum Rinada Beredar di Internet, Berita tentang Rinada menjadi trending topik di google apa sebenarnya yang menyebabkan menjadi perbincangan?? iya betul,, sesuai judul di atas yaitu tentang beredarnya foto mesum yang diduga mirip dengan Rinada. Berita ini sudah banyak beredar di dunia maya, sehingga membuat Rinada syok berat mendengan berita ini. Banyak media yang memberitakan kasus beredarnya foto ini. Seperti yang dikutip di liputan6.com seperti berikut ini "Sejak foto mesumnya dengan seragam dinas PNS Pemkot Bandung bersama mantan suami berinisial Y yang direkam pada 2012 lalu beredar luas di dunia maya, Rinada, kini dalam kondisi tertekan dan shock." Hal tersebut seperti yang disampaikan oleh kuasa hukum Rinada, Yadi Kurnia di Bandung, Minggu (31/8/2014). "Kondisinya masih shock. Klien saya masih drop bahkan jalan saja harus diantar (dipapah)," katanya.

Begitu juga oleh iBerita.com juga mengabarkan bahwa Foto mesum Rinada diduga disebarkan oleh mantan suaminya. Hal ini diungkap oleh Kuasa Hukum Rinada, Yudi Kurnia. Alasannya, Rinada sendiri adalah korban, walaupun memang menjadi pemeran dalam foto tersebut. Namun tak mungkin wanita yang berprofesi sebagai penyanyi tersebut yang menyebarkan ke dunia maya, melainkan diduga sang mantan suami.

“Saya melihat itu adalah hal yang berbeda yah kan di sini posisi Rinada sendiri adalah korban yang dirugikan yang diduga dilakukan oleh mantan suaminya,” terang Yudi.

Atas beredarnya foto tersebut di dunia maya membuat heboh seluruh pengguna dunia maya, apalagi foto tersebut mengenakan baju seragam PNS dengan identitas kota Bandung. Kontan saja pihak Polrestabes Bandung segera melakukan pengusutan dan pemanggilan.


 Sumber : liputan6.com n iBerita.com




Please Give Us Your 1 Minute In Sharing This Post!
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →
Powered By: BloggerYard.Com

0 comments :

Post a Comment